Langsung ke konten utama

Unggulan

HARGA SEWA ORKES KERONCONG

HARGA SEWA ORKES KERONCONG PANGGILAN JAKARTA Harga sewa orkes keroncong 087775328925 : Nilai bervariasi dari mulai harga sewa orkes keroncong yang menggunakan alat musik original sampai harga sewa orkes keroncong yang menggunakan alat digital seperti organ tunggal.      Harga sewa orkes keroncong panggilan di Jakarta bisa bervariasi tergantung dari permintaan. Ada grup orkes keroncong yang membandrol harga sampai dengan 15 juta rupiah untuk sekali tampil dengan total pemain bisa lebih dari 7 orang personil dalam satu grup keroncong.     Cek : Harga sewa grup Keroncong Jakarta   Mengingat semakin sedikitnya peminat akan orkes keroncong panggilan saat ini membuat harga sewa grup keroncong bukan malah menjadi semakin murah. Kami menawarkan harga sewa orkes keroncong asli dengan alat musik yang semuanya adalah akuistik. Silahkan bagi Bapak atau Ibu yang ingin menghadirkan orkes keroncong untuk sekedar bernostalgia atau acara ulang tahun, pernikahan, syukuran dapat menghubung

KERONCONG PANGGILAN JAKARTA

GRUP KERONCONG JAKARTA 

ORKES KERONCONG PANGGILAN
Orkes keroncong panggilan


MUSIK KERONCONG DI JAKARTA 2017 menjadi tantangan tersendiri melihat semakin sedikitnya peminat musik bagi yang lahir di era digital saat ini. Terdengar saja mungkin hanya saya dan anda yang memiliki tahun kelahiran 1969 berarti masih mengenal apa itu musik keroncong. Orang tua sewaktu kita masih kecil dulu sering memperdengarkan musik tersebut, sehingga masih menjadi musik kenangan tersimpan dalam memori yang takkan pernah kita lupa. Komunitas keroncong di jakarta khususnya di wilayah Kemayoran berusaha untuk memperkenalkan keroncong kembali melalui program Tour Keroncong RPTRA dengan keterbatasan serta swadaya pencinta keroncong yang masih ada, dan dengan maksud serta tujuan memperdengarkan musik keroncong kepada masyarakat dan kalangan muda khususnya. Tour Keroncong RPTRA merupakan program keroncong panggilan dari mas Raka Sugiman  dalam rangka latihan keliling se Kecamatan Kemayoran sambil latihan dan memperdengarkan kembali musik keroncong untuk tujuan menemukan bibit bibit baru agar terpanggil mau bermain atau bernyannyi keroncong di kemayoran. Mudah mudahan dari tulisan ini pemerintah DKI Jakarta mau membantu agar  maksud dan niat untuk melestarikan budaya dalam hal ini musik keroncong di kemayoran mendapat perhatian dan memfasilitasinya. Dilihat dari sejarahnya musik keroncong di Jakarta khususnya Kemayoran memiliki peran penting dalam perkembangan musik keroncong kemayoran yang berawal mula dari musik keroncong tugu yang dibawa oleh bangsa Portugis kala itu. Walaupun berbeda gaya setelah banyak orang Jawa di kemayoran membawa pengaruh musik keroncong  pulang ke kampung halaman seperti Solo dan daerah Jawa tengah hingga membuat musik keroncong berkembang dan agak berbeda dengan musik keroncong pada awalnya.  Musik keroncong yang kita kenal  identik dengan hal yang lebih mendayu dayu atau bikin ngantuk kata anak anak sekarang.  Perkembangan musik keroncong di luar Jakarta khususnya di daerah malah sedikit agak menggembirakan karena kumunitas keroncong atau grup keroncong berkembang serta tetap melatih dan membina bibit bibit muda serta tetap melestarikan budaya musik keroncong agar tidak tergerus oleh jaman.

Sanggar keroncong di jakarta

Sanggar keroncong di Jakarta sebut saja GRUP KERONCONG JAKARTA atau grup keroncong panggilan yang menerima jasa band keroncong baik untuk acara acara reuni atau acara pesta perkawinan atau merayakan acara syukuran. Dengan berbekal niat dan harapan untuk tetap menampilkan musik keroncong di Jakarta dan melestarikan budaya musik keroncong, eksistensi kami tidak di ragukan lagi dalam hal ini. Penampilan musik keroncong semakin jarang kita temui baik di acara acara pernikahan atau acara ketika memperingati hari kemerdekaan. Radio keroncong jakarta khususnya di Kemayoran  P2SC yang masih memperdengarkan musik keroncong walaupun pendengar setianya mungkin yang mendengarkan radio juga semakin hari sudah semakin berkurang beralih ke alat digital lainya. 



Keroncong panggilan 

Komunitas keroncong di Jakarta Kemayoran dengan komunitas keroncong dan grup keroncong kemayoran yang masih eksis berusaha untuk tetap menghadirkan musik keroncong Jakarta, bagi Bapak / Ibu yang ingin mendengarkan atau hanya ingin sekedar bernostalgia dapat menghubungi kami KERONCONG PANGGILAN  di no. WA: 0852-8746-9148  -0877-7532-8925.


Lirik Lagu Keroncong Panggilan
Kalau anda ingin  sewa musik keroncong ya keroncong panggilan kalau anda ingin sewa grup keroncong ya keroncong panggilan kalau anda ingin sewa band keroncong jakarta ya keroncong panggilan kalau anda ingin sewa orkes keroncong ya keroncong panggilan. 
Kalau anda ingin dapat harga sewa orkes keroncong murah ya keroncong panggilan, kalau anda ingin harga sewa musik keroncong di jakarta  ya keroncong panggilan.

Demikian  semoga orkes keroncong kemayoran tetap jaya sebagai warisan musik Indonesia yang akan terus tetap dan semakin di bina dan di cinta sepanjang masa.

Salam Keroncong


    TAK KENCRUNG




Komentar

Postingan Populer